BLI Ikut Serta dalam FIATA Regional Asia Pacific (RAP) Meeting 2024

Bali, 11 Juli 2024 - Acara inti FIATA Regional Asia Pacific (RAP) Meeting 2024 sukses digelar di Nusa Dua, Bali. Acara yang dihadiri lebih dari 200 pemimpin industri logistik dan pemangku kepentingan dari seluruh dunia ini dibuka oleh Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi, dengan berbagai keynote speakers ternama seperti Presiden FIATA Turgut Erkeskin dan Chairman FIATA-RAP 2024 Yukki N. Hanafi, Ketua Umum KADIN Arsjad Rasjid, dan Ketua Umum Asosiasi Logistik dan Forwarder Indonesia (ALFI/ILFA) Akbar Djohan.

BGR Logistik Indonesia (BLI) yang diwakili oleh Kepala Cabang BLI Makassar, Bapak Rhandie Ghideon, tidak hanya turut menghadiri kegiatan, namun juga memberikan dukungan terhadap agenda pembangunan sektor logistik kawasan regional dalam diskusi panel yang mengusung tema "Logistics Outlook 2024: The Future of Logistics Investment"

Acara ini juga melanjutkan dengan Rapat Pimpinan Nasional (RAPIMNAS) ALFI/ILFA, di mana lebih dari 250 pemimpin industri logistik berkumpul untuk merumuskan rekomendasi kebijakan yang akan membentuk masa depan sektor logistik di tingkat regional.

Kehadiran dan partisipasi BLI dalam acara FIATA-RAP 2024 menegaskan komitmennya dalam mendukung perkembangan dan kemajuan sektor logistik tidak hanya di Indonesia tetapi juga di tingkat Asia Pasifik secara keseluruhan.